Kamis, 05 Februari 2015

PENGALAMAN MEMELIHARA ANJING PUG

Tak perlu menghiraukan kesetiaan anjing jenis pug karna anjing ini sangat setia pada tuannya contohnya saya, saya memiliki anjing bernama jupe (betina) dan hachi( jantan) ,bila hachi kabur jupe akan memarahi hachi bila hachi ditemukan oleh kita, Jupe ga berani kabur karna dia gampang menanggapi perintah kita dan dia sangat gampang diatur, bila tidak ada
kerjaan dia pasti menggambil suasana buat tidur dan cenderung malas ia akan bangun bila saya bangun, dia akan memperhatikan gerak-gerikku tiap kali hingga aku merubah possi tidur ia akan menggangkat kepalanya dan kembali tidur bila saya terjaga.

Anjing pug sangat menggemaskan walaupun bandal dan susah diatur dan agak serakah, kita tidak boleh terlalu memanjakannya karna bila dari awal kita memanjakan anjing pug dia tidak akan bisa bergaul dengan anjing lain dan akan butuh beberapa lama untuk berdaptasi krna dia akan merasa bahwa anjing baru adalah anjing pengganggu yang bisa merebut kasih sayang tuannya. Anjing betina lebih cerdas dibanding jantan dan mereka punya bau yang has yang bisa membuat rumah anda gampang dikenal tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar